Cara mendapat $8 dalam 1 hari mudah

Cara mendapat $8 dalam 1 hari mudah

Cara mendapat $8 dalam 1 hari mudah

Pada tutorial kali ini saya akan menunjukan kepada anda bagaimana Cara mendapat $8 dalam 1 hari mudah. Cara ini bisa dibilang simple daripada cara-cara yang lainnya. Anda hanya perlu kerajinan dan kesabaran.

Cara ini dapat digunakan oleh siapa saja untuk mendapat uang. Ini sangat simple,anda hanya tinggal mengundang teman-teman anda untuk bergabung dan jika teman anda berminat anda akan langsung mendapat point 1000 yang bilamana anda sudah mengumpulkannya sampai 10000 dapat ditukar dengan dollar sebesar $8

Sebelum ke cara menggunakan saya akan menunjukkan kepada anda list Reedem point yang bisa anda lakukan di cara ini, yaitu :

1,000 point = $8
20,000 point = $18
40,000 point = $38
80,000 point = $78
160,000 point = $158
320,000 point = $318

Sudah tau list reedem nya? mari kita bahas cara nya disini

STEP 1 : Masuk ke yroo
Anda bisa masuk ke yroo melalui saya dengan klik DISINI

STEP 2 : Pilih mode login anda
Jika anda ingin daftar menggunakan facebook pilih "Login with Facebook" tetapi jika anda ingin login melalui akun google anda pilih "Login with Google"

STEP 3 : Undang teman anda untuk masuk melalui link referal anda
Anda harus mengundang teman-teman anda untuk masuk melalui link refferal anda untuk mendapatkan Reward point. Setiap teman yang masuk, anda akan mendapat 1000 point. 

STEP 4 : Rajin dan Sabar
Anda harus rajin untuk promosi kan link refferal anda kepada teman-teman anda dan juga harus sabar karena untuk membuat orang tergiur itu tidak mudah. Jadi anda dapat meng iming-imingi teman yang akan di ajak dengan tawaran yang sangat fantastis
 
Sekian Cara mendapat $8 dalam 1 hari mudah. Semoga bermanfaat untuk semua pembaca disini. Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak ya.

Untuk cara instan $8 bisa klik DISINI DISINI DISINI DISINI

0 Response to "Cara mendapat $8 dalam 1 hari mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel