Daftar Pemain Bola Yang Merokok

Daftar pemain bola yang merokok - Merokok adalah salah satu aktivitas yang paling banyak di sukai oleh para kaum pria. Meski mereke tidak tahu apa keuntungan dari merokok. Jika dilihat dari segi medis merokok merupakan hal yang tidak ada untungnya sama sekali bahkan merugikan bagi kesehatan kita semua.

Pewsepakbola,kebanyakan dari mereka adalah anti merokok. Karena mereka tahu,jika mereka merokok itu akan menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. Namun,ada beberapa daftar nama pemain bola yang merupakan perokok tetapi mereka masih dapat bermain bola dengan bagus. Siapa saja? mari kita lihat Daftar Pemain Bola Yang Merokok ini.

1.Wojciech Szczesny
Wojciech Szczesny Merokok

Kiper Arsenal ini harus membayar denda sebesar 20 ribu pounds setelah tertangkap basah merokok di kamar mandi. Kiper Polandia ini merokok setelah sebelumnya melakukan blunder saat Arsenal ditekuk Southampton.

2. Ashley Cole
Ashley Cole Merokok

Mantan bek Chelsea dan Arsenal ini juga pernah tertangkap kamera saat tengah asyik merokok. Mantan bek timnas Inggris ini beberapa kali kedapatan merokok saat tengah menjalani liburan.

3. Jack Wilshere
Jack Wilshere Merokok

Gelandang Arsenal ini pernah dihujani kritikan setelah kedapatan tengah asyik menghisap rokok. Bahkan, Wilshere tercatat dua kali tertangkap basah merokok yakni saat berada di sebuah kelab malam dan pesta di kolam renang.

2 Responses to "Daftar Pemain Bola Yang Merokok"

  1. This blog is really great. The information here will surely be of some help to me. Thanks!. claim free credit scr888

    ReplyDelete
  2. Nice post! This is a very nice blog that I will definitively come back to more times this year! Thanks for informative post. soccer bet malaysia

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel