3 Channel Youtube Terbaik di Indonesia

 
3 Channel Youtube Terbaik di Indonesia
Youtube

3 Channel Youtube Terbaik di Indonesia - Youtube,adalah salah satu website untuk upload terbaik di dunia sampai saat ini. Untuk kamu yang sering buka youtube pasti tau dong apa itu Channel youtube? Channel youtube adalah akun seseorang / group pada youtube yang menjadi peng-upload video-video yang ada di youtube. kali ini saya akan menuliskan beberapa Channel Youtube Terbaik di Indonesia. Terbaik yang dimaksud adalah dimana Channel tersebut telah meng-upload video-video yang unik,menghibur dan tentunya edukatif. yuk simak 3 Channel Youtube Terbaik di Indonesia.

1.Raditya Dika.
Siapa sih netizen yang tidak tahu dengan raditya dika? Hampir semua netizen bahkan semua orang di Indonesia mengetahui Raditya dika. Channel nya masuk 3 Channel Youtube Terbaik di Indonesia versi Rifky48 Blog karena Channel Raditya dika berisi video-video yang menghibur dan berisi. Berisi dalam artian mengandung pesan moral. Seperti serial Malam Minggu Miko yang selalu ia upload setiap malam minggu. Serial itu sangat menghibur dan edukatif.

2.Eka Gustiwana
Eka Gustiwana,Nama ini dikenal banyak orang di Indonesia karena ia sering membuat video-video speech composing. Salah satu Video nya yang berjudul "Speech Composing DI SITU SAYA KADANG SEDIH (@EkaGustiwana @Nadya_Rafika)" sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 800.000 viewers. Angka yang tidak mudah didapat bagi youtubers kelas teri seperti saya.

3.Skinnyindonesian24
Dovi dan Jo. Dua orng yang selalu ada dalam channel ini. Dua orang ini selalu membuat video-video kocak yang membuat semua orang terhibur. Sudah melihat video mereka yang berjudul "Kau Di Bekasi - Parodi RAN Dekat Di Hati" video yang berisi parodi lagu RAN - Dekat di hati itu sempat Booming pada awal peng-upload an nya

0 Response to "3 Channel Youtube Terbaik di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel