Beberapa Alasan Kenapa Kecoa Ditakuti

Beberapa Alasan Kenapa Kecoa Ditakuti
Kenapa Kecoa Ditakuti

KENAPA KECOA DITAKUTI?

Rifky48 Blog - Banyak Sekali orang yang takut terhadap kecoa,orang yang takut terhadap kecoa bukan hanya kaum perempuan bahkan laki-laki, Banyak alasan yang mereka katakan Kenapa mereka takut dengan kecoa. Jika agan yang masuk post ini juga takut terhadap kecoa,ada ngga yah alasan yang sama.

Kecoa memang binatang yang sangat menjijikan,mereka biasanya tinggal di tempat-tempat lembap seperti belakang lemari. Bukan hanya menjijikan kecoa juga hewan yang bikin geli,kenapa? jika tangan atau anggota tubuh kalian yang lain disentuh atau tidak sengaja menyentuh kecoa akan ada rangsangan yang bikin kita kaget. Nah untuk Alasan Kenapa Kecoa Ditakuti yuk simak!

1.Kecoa adalah serangga
Serangga
Serangga

Diantara kalian pasti ada yang bilang "YOU DONT SAY". Tapi memang ini kenyataannya, banyak sekali orang yang bukan hanya takut terhadap kecoa,mereka takut terhadap semua jenis serangga disekitar. Contoh saja banyak orang yang takut terhadap capung dan juga serangga lain.

2.Kecoa itu hewan kotor
kecoa suka tempat kotor
Kecoa Suka Tempat kotor

Ya,ini alasan yang sangat-sangat sering terdengar. Kecoa biasanya tinggal ditempat lembap otomatis badan mereka yang kotor itu apabila terkena kulit manusia akan menyebarkan kotoran-kotoran dari tempat tinggal kecoa itu.

3.Warna Kecoa
Warna kecoa
Warna menjijikan kecoa


Ini memang alasan yang aneh,tapi ini memang benar. Warna coklat kehitaman kecoa identik dengan warna-warna kotor dan menjijikan yang membuat siapa saja yang melihat akan dibuat takut atau geli ataupun jijik.

4.Kaki kecoa yang tajam
kaki kecoa
kaki kecoa

Kaki kecoa yang tajam bisa saja melukai kulit kita. Ketika kecoa berjalan di atas kulit manusia bisa saja tanpa disadari kaki kecoa yang tajam itu menembus kulit kita dan menyebarkan bakteri ke tubuh kita.

5.Kecoa Anti Banting
NOCOA : Nokia Kecoa
NOCOA

Pasti agan pernah kesusahan kan saat akan membunuh kecoa? itu karena kecoa memiliki sifat anti banting. Selain itu,karena badannya yang kecil kecoa ini susah untuk dikejar.

Ya,itu tadi dia beberapa alasan kenapa kecoa ditakuti oleh manusia. Semoga bermanfaat dan yang masih takut kecoa,mari lawan phobia kita terhadap kecoa. Share biar semua tau ya. See you!

11 Responses to "Beberapa Alasan Kenapa Kecoa Ditakuti"

  1. hmmm saya sihh takutnya virus bahayanya gan , jgn meletet kecoa bisa bahaya , cukup balikan badannya ntar dia mati2 sendiri

    ReplyDelete
  2. Yang paling nakutin dari kecoa itu ga takut sama orang gan, udah teriak teriak dia ga lari malah ndeketin :(

    ReplyDelete
  3. yang paling serem itu kecoa anti banting :( udah dibanting masih bisa lari :(

    ReplyDelete
  4. yang nomor terakhir gan true banget,ane denger denger kecoa ga mati walau kena radiasi nuklir

    ReplyDelete
  5. Karena kecoa bisa terbang itu yg paling ditakuti.. :v

    ReplyDelete
  6. soalnya bikin geli gan. hiiiii..
    apalagi kalau masuk telinga

    ReplyDelete
  7. sorry gan, ane gak takut sama kecoa.Klau ada kecoa gue tangkep kecoanya llu tinggal buang selesai. (Deal With It)

    ReplyDelete
  8. kaki kecoa tajem sob? aduin ah kakiny sama piso tajeman mana

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel