Alasan GTA V Dipilih Untuk Dimainkan

Lengkap Banget - Halo guys,kali ini saya akan posting mengenai alasan kenapa gta v begitu dipilih untuk dimainkan. Saat ini banyak sekali orang-orang yang memainkan game-game console maupun PC. Banyak sekali game-game anyar yang memiliki tingkat keseruan yang level high. Diantara game-game itu terselip nama GTA V. Nah, tau gak sih kenapa GTA V begitu dipilih untuk dimainkan?

Sedikit penjelasan dulu,GTA V adalah game open world lanjutan dari seri-seri GTA sebelumnya seperti GTA IV,GTA San Andreas,dan GTA-GTA lainnya. GTA V memang saat ini sedang booming-booming nya apalagi kita bias bermain online dengan teman kita. Untuk Alasan kenapa GTA V begitu dipilih untuk dimainkan,yuk simak!


1.GRAFIK GTA V
GTA V
Source : www.bgr.com
Grafik,grafik adalah salah satu komponen game yang sangat penting,semakin tinggi grafik yang dimiliki suatu game maka semakin tinggi juga minat pemain untuk memainkan game tersebut. Grafik GTA V memiliki kualitas yang sangat wow ditambah detail fisik gta v yang menggunakan system ragdoll. Tidak tau ragdoll? Tunggu post berikutnya. Grafik GTA V bias dibilah sangat realistis. Belum lagi jika kita menambah MOD Grafik untuk game GTA V tersebut, maka akan semakin WOOOOOW.

2.Gameplay
Gameplay GTA V
Gameplay GTA V,gta v memiliki gameplay yang sangat keren,terlebih kita dapt menemukan hal-hal unik meski kita sudah tamat menjalankan misi.

3.Mobil GTA V yang KEREN ABIS
Zentorno GTA V
Zentorno GTA V
Mobil keren menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang ingin bermain GTA V. Banyak sekali mobil-mobil keren di GTA V. Apa saja? tunggu post selanjutnya.Di GTA V kita juga bisa memodif mobil kita menjadi se Keren mungkin.

4. MOD GTA V yang SUPER ASIK
Mod,mod adalah modifikasi pada game yang dibuat oleh orang-orang penggila game tersebut. Mod di GTA V memang sangat banyak sekali salah satunya adalah mod Open All Interior. Mod ini adalah Adalah salah satu mod gta v yang mengizinkan kita untuk masuk ke gedung/tempat yang sebelumnya terkunci pada game gta v kita. Memang banyak sekali gedung/interior unik di GTA V,tapi sayang banyak yang terkunci di game itu. Nah,jika sobat menerapkan mod ini pada gta v sobat maka interior yang terkunci tersebut akan dapat dibuka/dimasuki.

Ya,itu tadi beberapa Alasan GTA V Dipilih Untuk Dimainkan. Semoga makin tau ya! selalu kunjungi blog saya karena disini Lengkap Banget! Thanks,see you.

12 Responses to "Alasan GTA V Dipilih Untuk Dimainkan"

  1. hoby main game kang? kok sempet ngeblog ya? nice artikelnya kang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih detailnya saya anak smp yang suka main computer mau game,blog,editing atau apa saja yang berhubungan dengan komputer saya suka mas. Untuk masalah sempet ga sempet biasanya saya nulis artikel malam hari gan. Selain otak lebih fresh jari saya pun lebih lincah pada waktu itu.

      Delete
  2. kok PS3 sm PS4 graffikny msh bgsn ps3?

    ReplyDelete
  3. ane sering banget mainin ini game waktu masih PS2 grafik di PS2 aja keren apalagi di PS3 dan PS4 ckckck

    ReplyDelete
  4. wah sebenarnya sih ane pengen main game ini tapi ya Speknya PC / Laptop ane kurang.Cuman bisa bengong liat di youtube gameplaynya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel